Thursday, May 17, 2012

Indonesia Menghafal

Assalamu'alaikum..
       Selamat liburan semua, minggu ini kan long weekend jadi bisa mudik dirumah lama gini ..
Alhamdulillah ..
gag kerasa juga udah bulan Mei ya, perasaan belum lama ngobrol sama sahabat ane yang jauh disana sebut 'Bang Rosyid' pas bulan Maret kemaren tentang acara besar yaitu 'Indonesia Menghafal' yang diadakan PPA Darul Qur'an, . Semangat banget Bang Rosyid buat dateng ke acara ini, ane jadi pengen dateng juga kebetulan ane lagi ada disemarang deket sama Masjid Agung Jawa Tengah dimana acara itu diadakan.
semakin deket hari H ane baru tau ternyata acaranya pas ada Libur agak panjang, sayang banget ane udah lama gag mudik jadi ngberatin mudiknya dulu :D..
untuk yang belum tau nih PVnya

 semoga sahabat saya 'Bang Rosyid' dan Jamaah semua yang menghadiri acara tersebut bisa mendapatkan manfaat dan berkah dari Allah. aamiin


 يامقلب القلوب ثبت قلبي على دينك
“Wahai Dzat yang membolak-balikkan hati, teguhkan hati kami di atas agama-Mu.”



No comments:

Post a Comment